Bagaimana Strategi RSUD Kota Tangerang di Era New Normal ?

Blog Image

Bagaimana Strategi RSUD Kota Tangerang di Era New Normal ?

 

Pemerintah Indonesia saat ini telah melonggarkan kebijakan PSBB dan bersiap menjalankan kehidupan new normal. Hal ini berarti RSUD Kota Tangerang juga harus turut bersiap memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang secara umum. Lalu, bagaimana strategi pelayanan yang akan dijalankan oleh rumah sakit? Bagaimana rumah sakit dapat mempersiapkan pola pelayanan yang aman bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang? Bagaimana alur berobat di RSUD Kota Tangerang? Apa saja hal baru yang perlu diketahui masyarakat?

Tepat hari Rabu, 8 Juli 2020 Unit Promosi Kesehatan RSUD Kota Tangerang mencoba menjawab kebingungan masyarakat dengan menghadirkan acara Edukasi Virtual ke-3 dengan tema “RSUD Kota Tangerang Siap Melayani Anda, bagaimana strategi RSUD Kota Tangerang di era New Normal?”. Tak tanggung-tanggung  narasumber yang dihadirkan dalam kegiatan ini yaitu dr. Henny Herlina, MKM selaku Direktur RSUD Kota Tangerang dan dr. Yusuf Alfian Geovanny selaku Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Keperawatan. Dengan moderator dr. Tintin Suprihatin yang merupakan Ketua Unit Humas RSUD Kota Tangerang, acara ini akan menyajikan banyak informasi yang menarik juga bermanfaat.

Pada acara edukasi tersebut akan dibahas bagaimana tiap-tiap instalasi mempersiapkan strategi pelayanan yang dapat meningkatkan mutu keselamatan pasien dan petugas yang memberikan pelayanan kepada pasien. Mulai dari pendaftaran melalui sistem online melalui aplikasi RSUDKiTA, pemisahan fasilitas antara pasien covid dan non covid, hingga kerjasama dengan pihak ketiga.

Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai pelayanan di RSUD Kota Tangerang pada era new normal, anda dapat menyaksikan kembali edukasi ini pada laman youtube RSUD Kota Tangerang dengan link berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=vG1_NKNqbIU