RSUD KOTA TANGERANG RAIH PENGHARGAAN PELAYANAN PUBLIK 2018

RSUD KOTA TANGERANG RAIH PENGHARGAAN PELAYANAN PUBLIK 2018

     Selasa (27/11/2018), Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tangerang berhasil mendapatkan penghargaan kategori penyelenggara Pelayanan Publik dengan penilaian “Sangat Baik” yang diberikan oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh MenPan-RB Bpk. Syafruddin kepada Walikota Tangerang Bpk. Arief R.Wismansyah di Grand Ballroom Raflesia, Balai Kartini, Jakarta.


     Dengan diraihnya penghargaan ini tidak membuat Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tangerang  berpuas diri justru semakin menjadi motivasi bagi seluruh pegawai Rumah Sakit, untuk terus memberikan dan meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya warga Kota Tangerang. Berbagai inovasi akan terus dikembangkan agar pasien mendapatkan kemudahan-kemudahan dalam memperoleh pelayanan, sehingga pasien dan keluarga merasa nyaman dan percaya terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh Rumah Sakit.


     Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah menyampaikan penghargaan yang diraih oleh RSUD Kota Tangerang menjadi simbol dari peningkatan kualitas pelayanan yang dilakukan oleh rumah sakit plat merah tersebut. "Tahun lalu penilaiannya masih B tapi sekarang sudah meraih nilai A. Alhamdulillah RSUD bisa mendapat penghargaan untuk kategori Unit Penyelenggara Pelayanan Publik dengan penilaian sangat baik," tambah Arief.


     Ia menambahkan pihaknya akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kota Tangerang tidak hanya di bidang pelayanan kesehatan tapi juga di bidang pelayanan publik lainnya. "Kami berusaha memberikan yang terbaik bagi warga Kota Tangerang,"
lanjutnya.


     Sementara itu Direktur RSUD Kota Tangerang dr. Feriyansyah menjelaskan sejauh ini terjadi peningkatan angka kepuasan masyarakat terkait pelayanan RSUD Kota Tangerang.
"Dilihat dari meningkatnya jumlah kunjungan ke RSUD. Tingkat kepuasannya di angka 86,6% dan akan terus ditingkatkan, baik dari sisi kualitas maupun pelayanan," ujar Feriyansyah.